Jumat, 09 Januari 2015

Pengrajin Kaki Palsu Asal Bandung

Bandung merupakan kota bisnis, hampir semua ada di bandung mulai dari kerajinan, fashion, makanan dan yang lainnya. Sehingga wajar bandung semakin ramai dan termasuk kota yang kreatif.

Banyak pengusaha-pengusaha muda lahir di bandung, mulai dari pengusaha pakaian, aksesoris, kerajinan, makanan. Beraneka ragam kerajinan lahir dari kota bandung, seperti yang akan kita bahas kali ini yaitu Kerajinan kaki palsu. 

Pengrajin kaki palsu asal bandung cukup terkenal, produk-produknya diakui dan berstandar nasional. Salah satu pengrajin Kaki palsu asal bandung yang pernah mendapat penghargaan dari gubernur jawa barat. 

Dengan mayoritas pengrajin dari penyandang cacat, dan berbahan murah tapi inovatif, produk kaki palsunya diakui dan banyak digunakan. Subhanallah luar biasa para pengrajin kaki palsu di bengkel kaki palsu ini, mereka bekerja penuh semangat walapun ada kekuarangan secara fisik. Tetap berkarya dan berjuang untuk menghasilkan karya, salut dengan mereka.

Semoga usaha bengkel kaki palsunya ini bisa terus maju dan berkembang sehingga makin banyak orang yang bisa memakai hasil karyanya serta kemakmuran buat para pengrajinnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar